Karena kerjaan lagi ga banyak, dan blog sudah usang, terus perasaan jg lagi kangen
ahahahayyy ... jd gw buat postingan hal yang menyebal kan saat kangen melanda
kaya gw lagi kangeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn banget sama yg namanya pee..
dan peee nih akibat gw kangen sama lu...




1. Makan Ga Nafsu

Walaupun ada makanan enak terus banyak... tapi kalo lagi kangen berat itu makanan terlihat biasa aja..


2. Doyan nya Tidur


Entahlah mungkin hanya dengan ini , sejenak dapat bisa melupakan mu.. jahahaha


3. Bawaan nya Bete


tiba-tiba berasa bete super ala begal... kalo lagi bete begindang ada istilah nya "senggol bacok"
hihiiiii....


4.Games Everydays



you konw lah whats I mean.... dengan ini gw bisa lupain dy.. tapi efek nya !! tangan gw pegel pundak gw panaaaaaaaaaaaasss dan jari gw keriting kuota gw abis dan mata gw perih :'(


5. Belajar Melepaskan


ini termasuk hal yang nyebelinnnnnnnnn banget.... kaya lagu taylor swift yang red
forgeting him is like trying to know somebody you never meet *pokonya kaya gtu dah



udeh dikit lagi capcussss pulangggg karena bulan puasa pulang lebih cepet ahahayy
nanti gw buat postingan lagi deh... tapi tema nya soal makanan berbuka, kayanya asikk
see yaaa !!! MISS YOU PEEE !!!





0 komentar: