Siang girls hari ini aku ingin memberikan tips perawatan
Yang aku lakukan untuk mencerahkan kulit , tapi gak sembarangan
Lhoo , soal nya kulit aku itu :
1.berminyak
2.mudah berjerawat
3.salah facial foam kulit menjadi kusam dan kering
4.sensitif
Banyak yang bilang kalau kulit seperti itu gak bisa putih , but why ??
Pasti ada cara kan guys ?? gada yang gak mungkin , untuk itu
Aku akan memberikan tips nya ini dia
Sebelum keluar rumah aku pakai viva sunscreen foundation
Dengan spf nya mencegah kulit sensitif ku memerah karena
Sinar matahari
Isi nya putih , tekstur nya lembut bangets  dingin
Dan wangi pokok nya muantappp :*

Nah itu pas diaplikasi in ke tangan ku yang cemongan
Hehe alias itemmm .
Karena tadi itu foundation maka biar terlihat lebih cerah kita bisa memakai
Marcks si bedak tabur kalau aku sih pakai yang cream karena sesuai dengan
Jenis kulit keunggulan si marcks : walau dia terlihat jadul dan malu saat
Kita memakai nya ditempat umum pasti orang orang akan bilang itu bedak
Ibu ibu , tapi emang bener juga sih itu bedak ibu ibu tapi jangan salah
Dia sudah ada berpuluh puluh abad mengalahkan bedak bedak lainnya
manfaat nya dia cocok ke semua jenis kulit , direkomendasikan langsung
oleh dokter kulit , tidak padat , lembut , menyerap minyak , wangi ,
meresap , tidak lengket , tidak kusam , kulit menjadi cerah dan segar dan
yang terpenting amaaaa nnnnnnnnnnnnnnn !!


Diatas adalah gambar nya harga nya sangat murah dibawah 9000 dan
Dapat bertahan 1 bulan , banyak yang bilang ini adalah bedak obat untuk
Jerawat.

Gimana berubah kan ???
Karena tadi kita membahas bedak dan foundation sekarang
Saya akan membahas pencuci muka / pembersih nya check this !!

aku pakai ponds yang ini foam nya lembut dan kulit
memutih dan tampak cerah lhoo , tapi gak jarang
kalau banyak cewek yang kurang cocok sama produk ini
untuk itu aku kasih alternatif pembersih wajah selain ponds.
Ini dia si bengkoang , yang bagus juga untuk kulit kita
Kalau kamu gak cocok sama si ponds kamu bisa pakai ini
, kalau aku mah Cocok kedua nya , untuk toner nya bebas.
selanjut nya :
Kulit kita perlu dicuci dengan scrub agar benar benar
Bersih , namun scrub memiliki efek yaitu membuat kulit
Menjadi sensitif , memerah dan tipis , untuk itu
Scrub ini hanya digunakan seminggu sekali dan ini benar
Benar ngefek buat saya , setelah ngescrub kulit saya
Sangat segarr dan lembut.


Itu dia perlengkapan perang yang saya miliki hehe untuk memberantas
Dan menghancurkan jerawat , komedo , kusam , dan kulit hitam
Semoga saja dengan artikel ini kita semua bisa lebih cerdas dan
Cantik , gak perlu mahal dan gak perlu repot , untuk mengumpulkan
Produk kecantikan ini saya sudah lakukan search digoogle , nasehat teman
Dan ibu  serta keberanian saya mencoba nya alhasil seperti ini :
Semoga kamu bisa bedain mana yang before dan after hehe
Tampak lebih cerah kan ?? wokeee si itik yang buruk rupa pun
Bisa berubah menjadi angsa yang cantik hehe , sekian dulu pegel nih ngetik
Mulu dari disekolah , belom ngetik sms dihape huhh capeeee tauu
Yaudah dehh jangan lupa dishare dan recomend or comment *harus
Bye bye girls semoga bermanfaat ^_^ oyaa artikel yang akan datang
Akan ngebahas soal kantung mata maklum saya punya penyakit
Insomnia , untuk itu tunggu yahh artikel nya *_*

0 komentar: