Hal - Hal Unik Saat Punya Temen Cowok



Dari gw SD tuh mainnya ya sama anak laki, soalnya dulu cewek itu punya geng gengan terus terlalu bnyak aturan, kaya mesti pake baju samaan , warna rambut samaan , rok pendeknya samaan , dan lain-lain yang malah bikin diskriminasi. hadeh waktu sekolah temen cewek bisa di itung ahaha lagi pula ga ada yang mau temenan sama gw.. huhuhu menyedihkan :'(





 1. Ngerti sedikit tentang bola


 ini mah udah jelassss banget ehehe, hal yang gw dapet saat berteman dengan kaum mereka adalah mengerti sedikit, inget yeh 'sedikit tentang sepakbola' diantaranya kaya peraturan garis,pinalty.transfer pemain.sejarah club. terus nama nama pemain nya , asalnya , kemampuan nya, dan lain lain se engga nya gw tau kapten di liga-liga priemer inggris, terus ngerti dikit tentang La liga Serie A dan liga liga lainnya...

2. Mendaki
 nah kalo yang ini sih baru baru aja , mungkin karena tren ya ahaha

3.Bermain Musik
 Kalo yang ini iya sih, gw pernah belajar cannon rock dan itu susah banget , yang paling gampang ya lagunya last child sama giselle yang seluruh nafas ini. itu yang gw kuasai ahaha

4.Duit Bukan Segalanya
 beda nya cewe sama cowo adalah, kalo cewe itu terlalu pemborosan dan gengsian... nah kalo cowok ga ada duit dia muter otak gimana caranya tetep bisa ngumpul *kaya ngambil buah2han disawah buat rujak ahaha. kalo cewe mah mana mau ngumpul kalo ga megang duit *ya begitulahh

5. Moto GP/Bawa Ala GP lovers atau marques
 pengalaman ahaha gokilnya kaum cowo tuh , suka sama tantangan , walau ga suka banget sama moto gp tapi gw tau pembalap2nya dan apal dikit trek/sircuit nya, ya gitulah :(

6. Batu Akik-Akik
 haha gw baru baru ini aja kok terpesona dengan warna indah mereka hihi... emang kayanya kalo yang ini udah kaya pilek gampang banget nularnya ahaha

7.Kartu
 Kalo ini permainan yang asik banget , gw suka banget maininnya nah kalo kalah mukanya harus mau dicoret pake blao/bedak/lumpur :v

8. Gamer
sebenarnya gw korban waktu itu disuruh ke warnet buat tugas, eh malah diajakin main Point blank alhasil gw jadi penasaran sama game dan ngerasa ketagihan ahaha :v


9.Kompak
entah mengapa main sama mereka tuh lebih kompak ibarat nyemplung ke comberan , abis diketawain abis abisan mereka bantu lu dengan ikut nyemplung ke got yang banyak tokai dan bau... kalo sama cewek belom tentu mau juga ahaha paling teriak2 minta tolong sama orang....


10. Jarang ngomongin aib orang
iyah menurut survei dilapangan yang gw lakuin, mereka itu jarang banget ngomongin aib orang tapi suka keceplosan kalo ngomongin kejelek kan nya sendiri ahaha

11. Kuat / Sok Kuat

kalo gw ngeluh atau gw cengeng atau gw alay.. pasti pada ngomel dan bilang 
" strong dong !! gitu aja cemen lu' yah kaya gitu dah.. gw gatau apa emang mereka strong atau pura2 strong aahaha

12. Gokil 
gokilnya itu kaya.. 
" aelah bego banget" sejenis itu deh... bahasa bahasa yang cukup kasar, tapi kalau udah temen mah ga bakalan berasa sakit hati atau tersinggung ahaha...
contoh :
" buset wangi banget lu tem, kaya kuburan baru"
" bego lu oon idup lagi !! "
" jahaha mampus"
kaya gitu dah.....
" jangan sok kecakepan lu tem.. muke lu kaya mpok nori noh"
hadeh ahhahah


13. Ternyata mereka tidak sekuat itu ahaha





ahaaha jujur pasti ada yang ngejerit kalo liat ntuh binatang diatas....


 
itulah beberapa keunikan berteman sama kaum cowok agak aneh emang, tapikan setiap orang memang berbeda-beda.... ihihi


0 komentar: