love
 Intro :

"Ketika gw sedih, gw lebih suka diem dan mendem semuanya ampe sebukit -_- abis itu gw tanem dah singkong dibukit, tapi ga cuma itu, gw jg salurin lewat tulisan, sekedar informasi atas apa yang salah, yang selama ini gw lakukan sama orang yang gw sayang :( berasa banget yak sakitnya tuh awal awal jlebb.. wkwkwkwkwk udahlah curhat nya ntar kebanyakan di intro,, langsung aje..


1. Ketidak jujuran dan Keterbukaan


jujur
 Ketika kamu berbicara , kamu gak jujur , kamu bohong dan nyembunyiin sesuatu, akhirnya inilah masalah nya kenapa hubungan bisa cepet ancur, ya karena kedua nya / salah satunya gak saling jujur dan terbuka.. terbuka ? iye terbuka gitu, apaan yang kebuka ? *oke abaikan , yah pendapat lah keterbukaan pendapat keterbukaan satu sama lain tentang sifat dan lain-lain..

2. Tidak Menghargai Dan Bersyukur
alhamdulillah
Bersyukur ini kayanya emang penting, gak cuma dihubungan asmara aja kayanya, ketika kamu punya pasangan. kamu harus bersyukur dan menghargai dia, menghargai waktunya, pengorbanan nya, materinya, pikirannya, dan semua yang menurut kamu sepele, tapi itu peentinggg !! , karena dengan menghargai seseorang kamu bisa menghargai diri kamu sendiri...

3. Egois Dan Tidak Ada Pengertian


Iya... EGOIS ! Adalah 5 huruf  yang sedikit tapi banyak didalam pikiran manusia, egois itu emang penyebab kenapa pasangan capek sama kamu, ketika kamu terlalu egois.. selalu ingin benar dan punya moto kalau cowok itu selalu salah, atau semua cewek sama aja. mungkin stigma ini harus dihilangin, karena tanpa ada kata "mengalah" hubungan pasti berantakan karena 22 nya sama sama egois..gak ada pengertian ! ini juga bahaya, ke egoisan berlebih membuat kamu cuma mau di ngertiin tapi gamau mengerti.. are u fucking kiding me !


4. Tidak Berusaha
berusaha
Ketika pasangan kamu ngambek, marah dan ada masalah atau minta putus. kamu sama sekali gak ada usaha untuk memperbaiki keadaan, cuma berharap dia bisa baikan dan waktu yang akan menjawab, padahal semua orang tau kalau tanpa usaha apapun ga ada hasilnya, kalau mau hubungan bertahan berusahalah mempertahankan nya...


5. Komunikasi Yang Salah




komunikasi

Komunikasi yang salah, jarang komunikasi atau bicara seperlunya, kurang rasa humor dan terlalu sibuk dengan urusan masing-masing adalah hal awal dari pertengkaran dan akhir sebuah hubungan, saling cuek dan akhirnya cuek beneran ...

6. Tanpa Komitmen
komitmen
Tanpa komitmen,, adalah hubungan yang cuma main-main menurut gw, komit itu penting, biar kita penya rule masing-masing, dan saling menghargai dan menjaga rule tersebut, mungkin segala nya memang lebih indah jika didasari komitmen..

7. Saling Menjaga
saling menjaga
SALING MENJAGA, Adalah fondasi dari hubungan, ketika kamu sayang sama orang kamu harus menjaga ucapan mu, tingkah laku mu, hati mu, mata mu, hidup mu, mu mu mu mu hehe.. hanya untuk satu orang yang memang benar - benar kamu sayang, kalo gedung aja ada satpam yang jagain, masa iya orang yang kamu sayang ga kamu jagain juga ... ? 


Qur'an surah


Sekian apa yang gw sampaikan, wkwkwk sok bener banget yak..tapi 100% ini true story lho..
dan jangan sampai penyesalan datang belakangan....



 Terimakasih sudah mau membaca...



 

0 komentar: