Pesan Tiket Di JD.ID Flight Bikin Liburan Impian mu Jadi Kenyataan
Promo JD Flight Blog Competition
Intro :

JD.id adalah salah satu online shoping yang recomended banget buat kalian coba, saya sudah sering belanja di JD.id hebatnya lagi bebas biaya ongkir lho, tanpa minimal pembelian,, harga nya yang murah dan promo gila gilaan nya tentu menguntungkan banget kan, buat para pemburu diskon seperti saya *hee JD.id adalah surganya (^_^), nah ada yang baru juga nih di JD.id kalian juga bisa beli tiket pesawat yang harganya juga murcee alias murah dan ga kalah sma situs travel lain, ga caya ? sok langsung cek aja.. -> DISINI (www.jd.id/tiket-pesawat.)<- 


by the way, JD.id ini lagi ngadain event promo seru yaitu #NulisJDTuris..

hadiahnya uweww

liat guys hadiah nya uweww.. bikin saya jatuh cinta onlen.. gimana ??? kalian pasti tertarik kan,, apa lagi hadiah juara pertama dan keduanya dapet hadiah tiket pesawat gratis !!! tiss !!! tisss !!

ngomongin tiket pesawat saya adalah salah satu manusia yang belum pernah naik pesawat..wuakakaka ??? cius ??? iyeee !!!
bersyukurlah kalian yg dah pernah naik pesawat.. kaya gmna si rasanya ??? liat pilot ganteng gak ? atau mba pramugari yg canss canss ?? wuekekeke, jangan kan naik pesawat masuk bandara aja sya belom pernah -_- .. kalo ke halte bis sih sering :p


kopaja airlines


untuk orang ndeso yang cuma jalan antar kabupaten/kota seperti aku ini, yak langsung excited lah.. gimana enggak !! orang hadiah nya JELONG JELONG KE SINGAPUR ATAU MALAYSIA !!!! *fiuh.. jauhhh nyeeee... 
karena itulah aku buat postingan ini dan berharap menang hihi.. klo sampe menang aku langsung foto foto yang banyak di negara orang :v kalo perlu sampai memori nya penuh :v...

hadiah juara pertamanya wewww...

singapura

karena aku berzodiak leo dan leo itu singa dan singapura punya patung singa yang lagi nyembur air, sepertinya ini destinasi yang tepat untuk diriku :p hihi...
singapura adalah sebuah negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 kilometer di utara khatulistiwa di Asia Tenggara, so masih tetangga dan deket sama indonesia tapi sayang jauh di dompet namun dekat di hati *eaak oh singapura akankah kita bertemu *ngarep...

selanjutnya destinasi juara kedua...


UPIN DAN IPIN

salah salah salah, betul betul betul, bisa jadi bisa jadi....
yapss kartun favorite saya adalah upin dan ipin anak kecil berkepala bohklam ini berasal dari negara tetangga pecinta nasi lemak alias Malaysia..

Malaysia adalah sebuah negara federal yang terdiri dari tiga belas negeri dan tiga wilayah federal di Asia Tenggara dengan luas 329.847 km persegi. Ibukotanya adalah Kuala Lumpur, sedangkan Putrajaya menjadi pusat pemerintahan federal.*by om wiki


malaysia

walaupun gedung di jakarta juga banyak, tapi entah mengapa gedung petronas malaysia ini bikin pengen disamperin (^,^)
secara gitu loh ini tuh famous banget dikalangan pergedungan mancanegara....

sepertinya makin ngarep aja nih saya wkekeke.. secara gitu loh orang di kampung saya tepatnya bojong gede bogor, pasti pada heboh dongs kalo saya bisa go internasional seperti agnez mo..

temy ??? oh temy anak bapak keling, wihh dia dah keluar negeri.. masak ??? jadi TKW ?? bukaaan, dapet tiket gratis dari JD.id 
*khayalanTingkatTinggi


banguun banguun !!! banyak nih yang ikut lomba, akan kah saya terpilih untuk memenangkan tiket gratis itu ??? hemmmmm jangan kemana mana tetap di blog saya..*ehh

by the way nih foto liburan kuuu...


bunderan HI

Gak ada patung singa, patung bunderan HI juga lumayan lah yaww.. sama sama nyemprotin air juga tuh..


gedung orang

ini juga, gatau dah gedung siapa hehe,, waktu itu lagi lewat kuningan widih gedung nya bagus bagus yowes cekrek cekrek.. gak kalah kan sama gedung petronas malaysia *miripmiripin ,, sekitar 11-17 lah ya :p


bonus kesemek

dan yang ini di monas,bonus aja yang ini hehe,, *gakpentingamatdah


okelah kaka adik tante paman om dan seluruh mahluk hidup yang membaca blog ini, semoga kita semua sehat dan bahagia terus yakk,, wokeh ??? aamiin (^_^) 

Thank you so much.. udah mau baca blog ku... semoga aku bisa menang dan go internasional gak cuma go antar kota antar provinsi macam supir bus lah yaw...


 kabuuuurrrrrrrrrrrrr..........
 






Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

1 komentar:

Muhammad Yaumiem said...

Mantap bro pengalaman belanja di jd.idnya.. jadi pengen blanja dizana