10 Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Mau tau tanda-tanda pria jatuh cinta kepada anda? Nah berikut ini ada 10 Tanda Pria Jatuh Cinta khususnya Pada Anda. Memang yang namanya perasaan itu sulit ditebak. Tetapi bagi kaum pria ada beberapa tanda-tanda yang bisa anda deteksi sebagai sinyal bahwa dia memeng jatuh cinta pada anda. Nah langsung saja berikut ini 10 Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Anda seperti yang dikutip dari tabloidbintang.com.
Jatuh Cinta


Memperkenalkan ke Orang Lain
Pria akan memperkenalkan wanita yang ia cintai kepada teman-teman, rekan kerja, dan keluarganya. Ini juga cara ia memberitahu kepada orang lain bahwa Anda sudah ada yang memiliki.

Matanya Tertuju kepada Pasangan
Mata berbicara lebih dari sekedar kata-kata. Saat jatuh cinta, pria tidak dapat melepas pandangan terhadap pasangannya. Kebanyakan pria merupakan makhluk visual jadi ketika ada yang mengikat perasaannya, matanya akan sulit lepas.

Perhatian Maksimal
Tanda lain adalah jika ia serius mendengar dan memperhatikan apapun yang Anda katakan atau lakukan. Ditambah sikap dan keinginan untuk mengenal lebih dalam menunjukkan betapa besarnya rasa cintanya.

Protektif
Kelewatan protektif memang tidak baik. Tetapi, jika pasangan Anda tipe pria yang menyempatkan menjemput pulang kerja, datang saat butuh bantuan atau meninggalkan temannya saat keadaan darurat, maka ia sangat mencintai Anda.

Membuat Anda Senang
Sering bertanya pada diri sendiri "Dia cinta gak sih?" Jawaban paling mudah dapat dilihat dari tolak ukur kebahagiaan yang Anda rasakan dengannya dan bentuk kebahgiaan yang ia berikan. Pria seperti ini akan melakukan yang terbaik untuk memberikan senyuman setiap hari.

Komunikasi yang Baik
Pria akan memberi kabar, sekedar mengirim pesan singkat untuk menanyakan kabar. Sesibuk apapun ia akan menyempatkan bentuk komunikasi agar mengetahui kabar Anda.

Berkomitmen
Menghargai, menjaga, dan menyayangi merupakan prioritas dalam memperlakukan Anda. Jika ia menunjukkan keseriusan dan melibatkan Anda dalam rancangan masa depannya, bersyukurlah karena cintanya sangat besar untuk Anda.

Membiarkan Anda Memilih
Pria yang mencintai wanitanya memberi kesempatan dan membiarkan wanita memilih hal-hal mendasar seperti tempat tujuan makan, bepergian sampai pilihan peralatan rumah tangga, dan kegiatan akhir pekan.

Membagi Perasaan Hati
Pria yang mencintai Anda tidak akan malu mengungkapkan perasaan terdalamnya. Ia tidak akan takut terlihat lemah dan berbagi cerita. Pria memang tidak komunikatif dalam mengutarakan perasaan, jadi jika ia nyaman melakukan semua ini, Anda sangat istimewa baginya.

Mengungkapkan Rasa Sayang
Ia tidak akan malu mengatakan "I Love You", "Aku Sayang Kamu" atau "Aku Cinta Kamu" bahkan di saat-saat yang tidak terduga. 

0 komentar: