Pemuda bernama Moises Meraz Espinoza diganjar hukuman 25 tahun penjara lantaran mencekik dan memutilasi ibunya untuk ritual persembahan setan. Dia tidak dihukum berat lantaran masih 18 tahun.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (19/7), tak hanya dimutilasi aparat mengatakan sang ibu Amelia Espinoza bahkan dikuliti dan dagingnya disayat kecil-kecil. Beberapa bagian tubuh perempuan 42 tahun itu ditemukan di lemari pendingin di apartemennya, Negara Bagian California, Amerika Serikat.
Sementara tengkorak termasuk mata dan gigi Amelia telah dipindahkan ke dalam ransel. Namun semua organ perempuan ini tidak pernah ditemukan. Polisi mencurigai Espinoza menjualnya.
Selain mencurigai penjualan organ, aparat berwenang Heba Matta meyakini ini salah satu ritual setan dijalani Espinoza lantaran di tubuhnya banyak tato berlambang ada hubungannya dengan iblis seperti 666 serta salib terbalik. Di apartemennya juga ditemukan Alkitab setan dan sebuah kertas hari pembunuhan itu terjadi, yakni 2 Februari 2011. Tanggal ini dipercaya para penganut gereja setan sebagai persembahan nyawa pada iblis.

0 komentar: